Direkam oleh CCTV, pengendara sepeda dilarang mengendarai dari Jalan Panglima Polim Jakarta Selatan, dan menderita cedera perut

TRIBUNNEWS.COM – Perilaku transfer pengendara sepeda ditangkap oleh CCTV

— Insiden itu terjadi di Jalan Panglima Polim Raya Kebayoran Baru di Jakarta selatan.

Insiden transfer terjadi pada Rabu (17/6/2020). Pukul 02.31 WIB.

Dalam video pengawasan video, tampaknya ada dua penyerang di sepeda motor bergerak dari Blok M ke Fatmawati.

Baca: Komandan di Jakarta selatan telah melarang pengendara sepeda Polim, pelaku perut tersumbat korban

Baca: Untuk pengendara sepeda, jika Anda tidak ingin dipenjara selama 15 hari atau didenda, Harap mengerti aturan-aturan ini – tetapi mereka berdua berbalik di Jalan Panglima Polim. . Pada saat yang sama, seorang pemuda menyeberang dengan sepeda.

Seorang penulis segera mengarahkan pemuda itu dengan senjata tajam berbentuk sabit.

Selain direkam oleh CCTV, insiden itu juga diperhatikan oleh Angus Supriyadi, seorang agen Angola. Perusahaan Jalan. Panglima Polim .

“Saya di luar lagi. Ketika saya tiba-tiba melihat telepon, ada mesin yang menyala. Saya ragu, saya akan masuk. Sekarang tiba-tiba suara seseorang yang mengendarai sepeda dipukul seperti ini , “Kata Argus saat rapat di sana, Rabu (17 Juni 2020).

Argus juga mencoba membantu kedua pelaku dengan meneriaki mereka seperti ini.

Baca: Pengendara sepeda yang tidak menggunakan jalur sepeda akan dikenakan biaya 100.000 rupee atau 15 hari penjara-mengisi jalan ini, itu adalah gaya moral yang baik, ketika ada 2 catatan, agar tidak Ganggu pengguna jalan lain-dia berkata: “Ini akan hilang segera setelah dibujuk. Saya akan membantu orang ini segera setelah saya pergi.”

Menurut Argus, para penjahat secara brutal menewaskan para korban “Dia dipukul oleh senjata tajam di perut kirinya,” kata Argus.

Menurut informasi yang dia peroleh, korban dikirim ke tempat kejadian. Rumah Sakit Fatmawati di Cilandak, Jakarta Selatan. (TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim) -Artikel ini dipublikasikan di TRIBUnjakarta.com, berjudul BREAKING NEWS, seorang pria yang dilarang mengendarai sepeda di selatan Jakarta komandan Polim, dan korban Slash Wound in Stomach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *