Puncak perjalanan pulang Idul Fitri diperkirakan pada 30 Juli 2020, dan masyarakat diimbau untuk tidak memasuki kawasan tersebut.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara (Korlantas) memperkirakan jumlah kendaraan akan bertambah menjelang hari raya Idul Adha tahun ini.

Nanti dari ibu kota daerah (pulang kampung) .- — Petugas Operasional Polri Kombes Pol Rudi Antariksawan mengatakan, puncak periode mudik Idul Adha tahun ini adalah 30 Juli 2020, dan pasang surut. Itu terjadi pada 2 Agustus 2020, air surut terjadi pada 30 Juli, dan sebaliknya pada 2 Agustus 2020, ‚ÄĚkata Korlantas Polri Ops, Kombes Pol Rudi Antariksawan kepada wartawan, Senin (27/7/2020). -Baca: Pemerintah belum melarang hari raya Idul Adha, tapi ..

Ia mengatakan bahwa ramalan tersebut memberi pertanda bahwa perayaan Idul Adha akan dilaksanakan pada hari Jumat. Perayaan tersebut juga akan dilaksanakan bersamaan dengan libur akhir pekan. .

“Kebetulan Idul Adha adalah hari Jumat otomatis. Ia menjelaskan, sebagian orang ingin bergaul dengan industri pariwisata dan aktif melakukan kegiatan keagamaan. -Selain itu, Rudy mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas terkait kemacetan lalu lintas ke luar kota. Staf pergi ke daerah dengan lalu lintas padat.

Rute regional yang harus menambah jumlah kendaraan adalah Cikampek Utama, Palimanan, Pejagan, Kallikangkung, Kartosura dan Merak yang akan banyak diwaspadai, seperti Wisata Puncak Bogor, Lembang, Ancol, Ragunan dan destinasi wisata lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *