Saat John Kei menghadapi hukuman mati karena masalah tanahnya, Nus Kei mengklarifikasi:

TRIBUNNEWS.COM-Tim John Kei meletus kerusuhan di Green Lake City, Cipondoh, Tangerang pada Minggu (21/6/2020). Selain menyerang Green Lake City, tim John Kei juga merenggut nyawa seorang Nus Kei dari Duri Kosambi di Cengkareng, Jakarta Barat. Pasca penyerangan, Tribunnews KompasTV, Bareskrim Polda Metro Jaya menuding John Kei melakukan pasal berlapis.

Bacaan: Banyak Orang Tak Tahu Siapa Nus Kei, Satpam dan Ojol Yang Mengungkap Kelucuan Paman John Kei – Bacaan: Pengakuan Nus Kei kepada John Kei Menyerangnya: Sebenarnya Tidak Ada Masalah- “Pasal 340 tentang rencana pembunuhan, dari Pasal 88 hukum pidana persekongkolan. Kemudian dari Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan, dalam Pasal 170 KUHP tentang Penganiayaan, Ketetapan Nomor 12 Tahun 1951 dan UU Darurat, hukuman keamanan tertinggi untuk hukuman mati adalah pidana tertinggi. — Kepala Sheriff Wilayah Metropolitan Jaya Nana Sudjana menjelaskan, temuan penyelidikan itu sudah diketahui. John Kei memerintahkan seorang pria untuk menyerang sebuah rumah di kawasan Green Lake City dan menyerang Duri Duri Kosambi mendapat perintah tersebut saat polisi memeriksa ponsel John Kee.

Polisi juga menerima pembagian peran sebelum penyerangan. -Nana mengatakan pada jumpa pers yang diadakan di Polda Metro Jaya pada Senin (22 Juni 2020): “Oleh karena itu, mereka merencanakan target NK dan ER, dan ada orang yang bertanggung jawab untuk menemukan target lain atau memastikan keselamatan.” Baca : Menyesal atas sikap John Kee, Nuss Kee menyebut filosofi hidup sebagai prinsip orang Kee: We are one person-Read: Kasus pembunuhan ponsel John Keoton, ditemukan bahwa anggota geng Kee punya sendiri Peran dari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *