Setelah hasil positif dari Covid-19, BPTJ memperkuat prosedur kebersihan di Terminal Bus Baranangsiang

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) terus mengoperasikan terminal Tipe A di Barangangsiang, Bogor, Jawa Barat sesuai dengan regulasi sanitasi yang ketat.

Berikut terdapat laporan bahwa berdasarkan hasil uji skala besar yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor di terminal Baranangsiang dipastikan positif mengidap Covid-19.

“Kita sudah menunjuk koordinator pelaksana sehari-hari departemen pelayanan terminal dan menyiapkan agen pengganti dari terminal lain di bawah pimpinan BPTJ,” tegas Polana, Rabu (15 Juli 2020). Mengatakan dalam. -Polana juga menyatakan, untuk memutus rantai transmisi COVID-19 di terminal Baranangsiang, BPTJ akan memeriksa dan mengisolasi seluruh personel di terminal tersebut.

Bacaan: Rekomendasi BPTJ Mint untuk mengelola Parana berbunyi: “Kami juga melakukan tindakan preventif dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawai di seluruh terminal dan kantor pusat BPTJ”. Ada interaksi antara buruh B / M dengan pekerja kantor pusat, ”kata Polana.

Baca: Satgas: Dari 1.262 kasus positif Secapa AD, hanya 17 yang menunjukkan Covid -19 gejala-soal ini. Keadaan, Polana mengungkapkan, potensi penularan Covid-19 bisa terjadi di mana saja, siapa saja termasuk layanan angkutan umum, termasuk verifikasi suhu, keharusan memakai masker, penyediaan sarana cuci tangan, dan penyediaan produk kebersihan. Lanjutkan di lingkungan terminal Baranangsiang, ”kata Polana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *