Fraksi NasDem di Jakarta akan rutin menggelar kegiatan bersepeda dalam Misa Normal Baru

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Ketua Fraksi NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino, akan mengadakan kegiatan bersepeda untuk anggota fraksinya sebulan sekali.

Ini untuk mewujudkan gaya hidup sehat dan mencegah penyebaran virus Corona. Belakangan banyak tokoh nasional yang dilibatkan.

“Jadi mungkin ke depan kami akan mengundang orang-orang berpengaruh ke Indonesia,” Webby bersepeda dengan mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Jumat (Mei 2020). 12 Desember). -Membaca: Raphael Maitimo sudah terlatih dengan baik dan harus mengandalkan karantina sendiri untuk bekerja keras memasak – menurut Wibi, gaya hidup sehat seperti bersepeda harus didorong. Karena itu, ia secara khusus mengundang Sandiaga Uno yang suka olahraga agar bisa ditiru orang lain.

Ia mengatakan bahwa aktivitas fisik merupakan salah satu cara untuk menghindari wabah Covid-19. Makan makanan yang sehat tentunya akan menjaga kekebalan tubuh dengan baik.

“Selain olah raga dan makanan bergizi, masyarakat harus ingat untuk memakai masker dan menjaga jarak saat keluar,” ujarnya. -Baca: Setelah pandemi selesai, bagaimana nasib staf medis Covid-19 yang menggunakan hotel?

Di saat yang sama, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa kita harus mengembangkan gaya hidup sehat.

Ini merupakan bagian dari sinergi komunitas, legislatif, dan penyelenggara dalam menerapkan gaya hidup sehat di antara populasi pandemi. Sandiaga mengatakan: “Pak Wibi dan saya akan membentuk kelompok muda untuk bekerja keras bersepeda, karena diperlukan sinergi antara warga, anggota dewan dan pimpinan untuk mencapai kesehatan. Life. “

Baca: Cara Daftar Covid-Through Traveloka, Tes 19 Ter’s Bisa Dilakukan di 44 Kota dan Wilayah di Indonesia

Kali ini Sandiaga juga tegaskan Covid- 19 Tersebar di pasar tradisional di Jakarta.

Dia mengatakan bahwa 60% perekonomian Jakarta ada di pasar tradisional, sehingga perlu tindakan kebersihan yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pedagang wajib memakai sarung tangan, masker dan pelindung wajah agar tidak ada kemungkinan penularan saat berinteraksi dengan orang lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *