Begal Bercelurit sibuk menghitung uang saat beroperasi di kafe dan ditangkap usai melawan korban

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma —— DerbyNetTRIBUNNEWS.COM-Begal ditangkap polisi di Depok, Jawa, India Barat. Senin, kota (15 September 2020).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan, pola kedua pelaku berinisial WR dan TA ini berjalan berkeliling mencari sasaran secara acak. — “Cara kedua pelaku ini sembarangan memilih korban di lingkaran. Lalu lihat warga yang terlibat perdagangan grosir,” kata Azis saat diadili oleh Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj dari Badan Intelijen India. Menemani. Polres Sawangan, Rabu (16/9/2020) .

Baca: 5 Begal Tanjung Priok Masih Dekat, Menawarkan Ponsel Murah dan Mengundang Korban COD- — Azis melanjutkan dengan mengatakan bahwa masing-masing pelaku langsung masuk ke toko grosir dan melukai korban dengan sabit- “Mereka membawa sabit ke bilik korban dan diancam dengan luka kecil di pahanya. Dia ditusuk dan dilukai. Reckon dan pemimpin penyerang yang menembak.

Penyerang tersebut dipukul balik oleh korban dan langsung lari dari sepeda motor. “Saat kabur, salah satu pelaku (WR) terjatuh dan berhasil ditembak warga. Diculik. Pihak lain masih mengejar (TA), ”jelas Azis.

Azis mencontohkan, penulis WR dituntut atas kasus pencurian dengan kekerasan berdasarkan Pasal 365 KUHP, diancam dan dijatuhi hukuman lebih dari lima tahun penjara. Ia menyimpulkan: 365 KUHP memiliki ancaman 12 tahun, bukti sabit, empat ponsel dan beberapa bungkus rokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *