Pria tersebut menjadi korban penembakan di sebuah kelab malam di Tangerang, pelaku mengaku sebagai polisi

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Aksi koboi terjadi di kelab malam Viper Cafe & Resto di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (15/10/2020).

Akibat kejadian ini, seorang pria tertembak. menyakiti. — Operasi koboi ini dibela Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono saat ditemui di Mapolres Kelapa Dua.

Muharram mengatakan, operasi koboi yang menewaskan seorang korban penting tersebut diduga dilakukan oleh warga sipil. Polisi .

Baca juga: PBSI menggelar rapat nasional di Tangerang Rencananya sederhana, kata Achmad Budiharto- “Pelaku diduga anggota dan masih dalam pemeriksaan. Makanya, polisi di sini masih belum bisa Konfirmasikan apakah itu anggota atau sekadar mengaku sebagai anggota atau sipil, ‚ÄĚkata Muharram. Muharram mengatakan, saat operasi koboi, ada korban luka fisik.

Menurut dia, korban luka adalah warga sipil, bukan anggota Polri atau TNI. Baca: Bagaimana mahasiswa gerakan perencanaan Tan membuktikan bahwa polisi melacak undang-undang penciptaan lapangan kerja- “Jadi kami memastikan ini, mungkin-beritanya menyebar dan perlu diperbaiki. Korban-korban ini Karena itu, mereka adalah warga sipil murni, sehingga tidak akan diberhentikan oleh TNI, atau bahkan diberhentikan oleh anggota TNI. Oleh karena itu, mereka murni sipil. Katanya: “Jelasnya. Bahu atau dada. Ada informasi seperti itu, tetapi kami berada di rumah sakit untuk memastikan kembali hasil perawatannya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *