Ridwan Kamil memuji Bogor dan Depok serta meminta Bekasi memberlakukan jam malam

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Bekasi memberlakukan jam malam.

Ini untuk mengurangi penyebaran Covid-19. – “Kami berterima kasih kepada Bogor dan Debord atas jam malam tersebut, lanjut Ridwan Kamil:” Ridwan Kamil kepada Bupati, Jumat (4 September 2020) Berkantor di Bekasi. Karyawan di pabrik Cikarang harus mengisi diari setiap pagi kapan pun mereka pulang kerja – seperti yang kami katakan, Kang Emil berbicara tentang kebijakan jam malam untuk mengurangi jumlah penularan Covid-19. Menurut Ridwan Kamil, mulai dari jam malam hingga jam malam diberlakukan, aktivitas warga sangat dibatasi, dan mereka bisa keluar tanpa menghabiskan waktu terlalu lama.

Apalagi pada malam hari, sering digunakan untuk berkumpul di keramaian. Tekan ketinggian kandang. Nanti kita perluas PSBB proporsionalnya, ”ucapnya.

Hai dari Ridw Emil Kamil meyakini PSBB proporsional efektif menekan angka kasus Covid-19. Ke depan, banyak hal yang terkontrol dan khusus di PSBB proporsional. Step up. Tanpa PSBB, itu peningkatan yang sangat besar, ”tambahnya. -Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul Ridwan Kamil Menyebut Selepas Jam Malam di Bekasi, Karyawan Industri Wajib Isi Buku Harian,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *