Akar kemakmuran Jakarta menunjukkan bahwa TNI AU mengatakan ledakan TNT telah mempengaruhi aktivitas Paskhas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sumber gemuruh yang terdengar di Jakarta kemarin pagi (21/9/2020) akhirnya terkabul kemarin pagi dan Minggu lalu. Sebelumnya, ledakan itu misterius karena sumbernya tidak diketahui. Pascals ke Halim. Mohon konfirmasi ke petugas pers Halim, “kata Fajar, Selasa (22/9/2020) pagi: Senin pagi, warga Jakarta mendengar suara ketukan sebanyak dua kali, mirip benda jatuh-Harim Perdana. ยท Bandara Kusuma, Kepala Penerangan Lizvall, saat dikonfirmasi secara perorangan, mengatakan bahwa ledakan tersebut adalah ledakan TNT (trinitrotoluene), dia mengatakan bahwa bahan peledak tersebut tewas dalam peristiwa Korps Paskhas sekitar pukul 07.30 malam. Dipakai dua kali. WIB dan WIB jam 05.00. /2020 ).

Rizwar mengatakan, TNT merupakan bahan peledak berbahan nitrogen yang hanya menghasilkan efek ledakan suara dan tidak merusak material. Kemarin Senin pagi Dan pada Minggu malam terakhir, di DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur terdengar keras di langit.

Senin pagi, booming terdengar sekitar pukul 05.33 di Bank Dunia. -Jakarta Timur Ardito, warga Duren Sawit, mengatakan ledakan itu cukup keras hingga membangunkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *