Di hari pertama buka PSBB, 8 restoran ini ditutup oleh Satpol PP di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Delapan rumah makan DKI di Jakarta masih berkomitmen membuka jasa catering restoran. Alhasil, sejak Senin (14/9/2020), kedelapan restoran tersebut terpaksa tutup 1×24 jam .

Jenis pelanggaran karena mereka menyediakan layanan katering di restoran saat terjadi pembatasan sosial masif (PSBB).

Pimpinan Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengumumkan baru pertama kali melanggarnya.Salah satu bentuk sanksi adalah menutup operasional selama 1×24 jam.

No. 79 Peraturan Gubernur (Pergub) 2020 Peraturan ini terkait dengan tata tertib dan penegakan tata cara sanitasi sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan penyakit virus corona 2019-Baca: Pengelola pusat perbelanjaan: Selama PSBB, makan di tempat dilarang mengurangi lalu lintas operator restoran visi

Oleh karena itu, mereka tidak akan diizinkan beroperasi lagi hingga besok Rabu (16/9/2020).

“Menurut laporan anggota kami di lapangan, ada delapan tempat. Detail informasi ada di Restoran Upnormal Rawamangun, Restoran Bandar Condet, Rumbo S’tar dan Rock Cafe, Restoran Padang, Nasi Uduk dan restoran lainnya,” kata Arifin. Balaikota DKI (Selasa, 15 September 2020) -Menurutnya, jumlah rumah makan dan tempat usaha yang melanggar isu terus menurun-artinya tingkat kesadaran mereka akan pentingnya kesehatan Covid-19. Situasinya membaik. — Dalam 14 hari ke depan, “kata Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *