Anies yakin, Pramuka bisa memimpin gerakan “kesepakatan kesehatan”

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjabat sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59 Hari Quartermaster DKI yang digelar pada Sabtu (22/8/2020) di halaman Balaikota DKI Jakarta Pusat. Anies dalam sambutannya mengatakan gerakan Pramuka perlu menjadi bagian dari komunitas yang antusias, terutama untuk bertahan dari wabah penyakit.

Bentuk perhatian yang dapat dilakukan Pramuka antara lain memimpin gerakan kesepakatan kesehatan dan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat.

“Saya yakin Pramuka Jakarta bisa menjadi pelopor, dan mereka juga bisa menjadi Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka,” kata Anies.

Baca: Mengetahui Sejarah Hari Pramuka di Indonesia 14 Agustus. Berikut Peristiwa Penting Lahirnya Pramuka – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menyatakan bahwa Anies menyimpulkan: The Capital’s Future Movement mengungkapkan penghargaan dan harapannya, serta menjadikan Pramuka sebagai garis depan pembuat perubahan dalam membentuk peran anak muda. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *