2 pelaku berulang mencuri 46 sepeda motor dalam 6 bulan

Laporan reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-Tokyo Tribunnews.com-Dua pelaku pencurian sepeda motor ditangkap oleh Polres Metro Depok dan disembunyikan di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Indra (26) dan Syamsudin (30).

Diketahui dua pelaku kerap beraksi di wilayah Jabodetabek. -Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan pelaku mencuri 46 sepeda motor milik korban sejak September 2019 hingga Februari 2020.

Baca: Kata Walkot Depok Mungkin Sudah Ada di Kota Depok Dipakai di lapangan sepak bola dan gelanggang olahraga bulu tangkis — menurut Azis, kedua pelakunya adalah pelanggar kambuhan dan sudah dijatuhi hukuman penjara jangka waktu tetap. Kejahatan yang mereka lakukan.

Azis mengatakan dalam jumpa pers di Mapolda Depok di Pancoran Mas, “Ini (Indra) kasus pelecehan seksual, dan yang lainnya (Syamsudin) divonis karena pencurian sepeda,” (Rabu (08)) / 07/2020)). Baca: Tambang Tali di Ibu Kota Sarung D, Seorang Pria Yang Ingin Merampok Sopir Taksi di Depok Internet-Azis Mengatakan Bahwa Saat Kedua Pelaku Ditangkap, Mereka Melarikan Diri Terhadap Petugas, Sehingga Harus Diambil Petugas itu lumpuh. Tindak pidana dalam KUHP tentang tindak pidana pencurian dapat dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

“” Dalam Pasal 363 KUHP, kami memberlakukan ancaman pencurian dengan berat, yaitu ancaman “penjara lima tahun.” Dia berkata. Penulis: Dwi Putra kesuma

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com, berjudul “Era Akting”, dua pencuri motor profesional Jabodetabek memiliki identitas residivisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *