Rencana keselamatan 2020 berakhir: 197.000 mitra transportasi lainnya menerima bantuan dan pelatihan sosial

Laporan reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rencana Pengamanan Polri 2020 mendapat respon positif dari masyarakat penerima manfaat.

Target audiens rencana tersebut adalah 197.256 mitra komunitas. Transportasi, seperti supir bus, taksi, bus throttle, tukang ojek, gerbong dan becak.

Rencananya adalah untuk memberikan bantuan sosial sebesar 600.000 rupee dalam bentuk tunai dan pelatihan keselamatan jalan raya selama tiga bulan terakhir untuk mencapai kesehatan selama pandemi Covid-19. — Baca: Polisi Lalu Lintas mewajibkan seluruh polisi lalu lintas memakai masker dan pelindung wajah saat bertugas

Istiono Polri Inspektur Jenderal Polisi Lalu Lintas menutup Rencana Keselamatan Polisi 2020 (12/08/2020) di Gedung NTMC Polri Jakarta

Muhammad · Muhammad Mardani adalah seorang tukang ojek biasa yang bekerja setiap pagi hingga malam dan harus memotong penghasilannya karena pandemi Covid-19.

Tapi dia sangat bersyukur telah membantunya mendapatkan reward dari “Safety Plan 2020”.

Baca: “Safety Plan 2020” ajarkan pengemudi untuk mengutamakan keselamatan

“Terima kasih kepada Bapak Il H. Choko Widodo, Presiden Republik Indonesia atas bantuannya. Saya harap Ibu tetap sehat dan Selalu pertahankan kemenangan. Dengan bantuan Kapolsek Idham Azis dan Kohlantas Polri di semua level, saat pandemi Covid-19, impian saya untuk telanjang jadi berkurang, ”ujarnya. Selain itu, Muhammad Suja’i yang berprofesi sebagai chin driver menyampaikan bahwa melalui safety plan 2020, Polri sangat alim dan membantu.

Alasannya, selain memberikan bantuan tunai selama tiga bulan berturut-turut, program ini juga memberikan pelatihan keselamatan jalan raya.

Baca: Kohlantas Polri luncurkan rencana keselamatan 2020 untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19

“Terima kasih atas semua bantuan Anda. Terima kasih Presiden Yokowi yang kami tahu telah memberikan rencana ini Bimbingan dan terima kasih kepada Kapolsek yang melaksanakan rencana tersebut. Bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia mengatakan: “Pada saat yang sama, kami juga telah mendapatkan pelatihan keselamatan jalan raya sehingga kami dapat lebih memahami dan memahami masalah keselamatan jalan raya. . “Di saat yang sama, pengemudi truk Kasino mengatakan bahwa rencana keselamatan tahun 2020 sangat berguna bagi kehidupan masyarakat. Dia berkata:“ Dia berterima kasih kepada keluarganya. “Saya berterima kasih kepada Kapolres dan Corantas atas bantuan yang sangat berguna bagi keluarga saya.” Selama pandemi ini, penghasilan saya sangat berkurang, tetapi saya mendapat bantuan tunai Rp 600.000 setiap bulan. Dalam tiga bulan terakhir, keluarga kami sangat terbantu. g Kali ini, Pol Istiono, Inspektur Jenderal Polri, menyatakan bahwa rencana tersebut telah terlaksana 100% berkat dukungan seluruh Kohlantas, Dirlantas dan Kasatlantas di seluruh Indonesia. Dia berkata: “Untuk memberikan layanan terbaik kepada orang-orang yang saat ini terinfeksi Covid 19.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *