Petugas pos menara penjara Banceuy mencegah penyelundupan ganja

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Upaya penyelundupan barang ilegal ke Lapas / Rutan terus dilakukan.

Namun, upaya penyelundupan ganja seberat 15,06 gram itu terhalang petugas yang menjaga Pos Menara Lapas Banceuy IIA (Bandung, Jawa Barat), Selasa (6/9/2020).

Ganja ditemukan dikemas dalam bungkus rokok kertas yang dibungkus dengan karton putih. – “Penemuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberantas peredaran narkoba di Lapas. Kami juga terus berkoordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Jabar untuk menindaklanjuti penemuan ini dan terus meningkatkan keamanan,” Direktur Pelayanan Pemasyarakatan (Dirjen) PAS) Reyhard Silitonga (Reyhard Silitonga) mengatakan dalam keterangannya pada Selasa: 9 September 2020) Bacaan: Otak dan orang-orang dari Kepolisian Nandahar ditangkap, samurai ditangkap, dan samurai Sumber

Saat penjaga pos menara melakukan pengecekan pos pada pukul 06.00 WIB, penemuan sudah dimulai. Saat berjalan-jalan, penjaga menemukan benda karton putih di selokan. Laporkan penemuan itu segera ke komandan jaga. – “Ada kemungkinan benda itu dilempar keluar tembok penjara. Setelah dilakukan verifikasi, ternyata bungkusan itu berisi ganja dan rokok. Kami segera berkoordinasi dengannya. Biro Narkotika dan Bandung melanjutkan proses lebih lanjut,” penanggung jawab Lapas IIA Banceuy Tri Saptono Sambudji menambahkan.

Tri juga menyatakan akan terus meningkatkan keamanan lapas dengan menambah pagar dan memperkuat pemeriksaan barang bawaan pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *