Anis mengatakan bahwa menurut Coap-19 Protap di Jakarta, 401 mayat dikuburkan

Menurut reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, gubernur Gambia-DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa 401 mayat disaring dan dimakamkan dengan menggunakan serangan Covap-19. Pada Kamis (2/4/2020) siang dalam sebuah panggilan konferensi dengan Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin.

“Sampai kemarin, kantor taman kota dan layanan taman yang bertanggung jawab atas pemakaman telah dimakamkan oleh Covid-19 dan ada 401 kasus,” kata Anis kepada wakil presiden.

– Sejumlah besar pemutaran dan pemakaman mayat menggunakan sinaps Covid-19 disebut Anies, untuk mengilustrasikan tingginya tingkat penularan virus corona Jakarta.

•catatan! Lima jenis makanan yang dapat membuat paru-paru kita sehat dalam kasus virus korona-faktanya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan bahwa saat ini hanya 38 mayat yang dikubur menggunakan prosedur operasi standar ketat (SOP). Dia mengatakan: “Pagi ini saja, 38 mayat digerebek dan dimakamkan oleh Covid-19. Hanya setengah hari.” Selama panggilan konferensi, Anies tidak menentukan tempat untuk meletakkan pemakaman untuk upacara Covid-19. -Untuk pemakaman menggunakan Covid-19 protap, tidak hanya untuk pasien dengan efek korona positif.

Ini juga berlaku untuk pasien yang dipantau (PDP) dan orang yang dipantau (ODP) yang belum menerima hasil tes laboratorium. — • Tujuh klub di ISL 2008, termasuk Jakarta (Persija Jakarta) dan Bandung (Persib Bandung), tidak diturunkan peringkatnya. Anies .

Perawatan pribadi pasien Cov di 70 rumah sakit zh-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *