Jendela tua dan struktur bata merah berbentuk gang ditemukan pada masa kebangkitan Stasiun Bekasi

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Pada masa revitalisasi Stasiun Bekasi di Jawa Barat ditemukan jendela tua berukuran besar dan bata tua berbentuk koridor.

Diketahui, Tracking Project (DTT) terjadi saat pekerja menggali tanah dan menggarap lahan ganda.

Penemuan tersebut diungkapkan oleh akun Instagram pribadi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi @ bangpepen03.

Menurut penjelasannya, dia mendapat laporan dari masyarakat sekitar dan pimpinan pemerintah daerah. Penemuan ini ditemukan oleh Ali Anwar dari Kelompok Warisan Budaya Bekasi. -Baca: Pengantin di Balik Pernikahan Bekasi Hadir 1.300 Tamu di Resepsi Pernikahan: Sedih dan Bahagia-Dari penemuan ini, seseorang bernama Pepen mengunjungi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi serta Tim Pusaka Dinas Kebudayaan Kota Bekasi . — Mengenai hal ini, parpolnya akan menyelidiki dan melaporkannya ke Pusat Perlindungan Warisan Budaya Jawa Barat Banten.

Stasiun Utama Bekasi sedang dalam pembangunan.Hari ini saya mengunjungi tempat ini bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi. Setelah menemukan laporan tersebut, sebuah benda tua ditemukan saat pembongkaran gudang, yang terlihat seperti jendela besar.

Kedua, dalam “penggalian tanah jalur ganda”, ada beberapa tata letak bata tua untuk membentuk koridor, tetapi sudah penuh dengan lumpur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *