Arteria Dahlan ingin tahu mengapa merger menghemat Rs 100 crore dalam layanan pembersihan sampel?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung terus berlanjut. Tim Reserse Kriminal Polri masih menyelidiki banyak saksi dan ahli terkait kebakaran yang mengamuk di gedung berlantai enam pada 22 Agustus itu. Arteria, Gedung Induk Kejaksaan Agung, mengatakan, cleaning service itu diduga ada kaitannya dengan kebakaran. Pekerja kebersihan bernama Joko adalah salah satu saksi yang diwawancarai terkait kasus kebakaran kejaksaan.

Hal yang mencurigakan dari Joko adalah sebagai pekerja kebersihan, dia sebenarnya bekerja di lantai satu. Gedung Utama Kejaksaan Agung Namun, Joko juga bisa masuk ke lantai 6.

Hal menarik lainnya dari Joko, cleaning service-nya akan memberinya tabungan yang “luar biasa” di rekening Rp 100 juta. Arteria tidak menjalankan tugasnya sebagai cleaning service.

Investigasi kriminal Menurut laporan, polisi memeriksa Joko dengan poligraf. Namun, Arteria ingin tahu kenapa Joko selalu didampingi staf Kejaksaan Agung saat pemeriksaan di Bareskrim. Layanan dapat membuat perbedaan. Apakah Anda masih mengecek dengan mantan bawahan JAM? Tambahnya.

Baca: Informasi rekening dinas kebersihan kejaksaan mencapai 100 juta rupiah, agar penyidik ​​bisa urus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *