Ini aturan fitness center pada masa transisi dari PSBB Jakarta, jarak antara wisatawan dan orang

Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM, Jakarta Fitness Center akan dibuka kembali pada masa transisi Mass Social Distance (PSBB) mulai 12-25 Oktober 2020. Terdapat sejumlah peraturan-batasan maksimal fitness center menampung pengunjung adalah 25% .

Di bawah kondisi pengoperasian terbaru, aturan jarak antara pengunjung ke pusat kebugaran juga diatur setidaknya dua meter.

Baca: Aturan acara pernikahan selama masa transisi PSBB di Jakarta: tidak ada buffet, pelatihan kelompok tamu terbatas di ruangan tertutup dilarang, dan Pemprov DKI Jakarta menetapkan bahwa senam bersama hanya bisa dilakukan di luar ruangan.

Kemudian, setiap fitness center harus benar-benar mematuhi “Standard Operating Procedures” (SOP), area umum bersama.

Baca: Besok rem darurat DKI akan dibatalkan dan menjadi PSBB transisi, ini semua Perusahaan yang boleh beroperasi, tapi belum membuka perusahaan-Fas utilitas publik domestik juga diatur oleh TRA. Untuk pengaturan udara yang efektif, semua orang memakai masker, masker wajah, dan sarung tangan.

Jam kerja juga dibatasi dari jam buka 06.00 dan jam tutup 21.00

Seperti kita ketahui bersama, Jakarta merumuskan ulang PSBB transisi, dan akan dilakukan pada 12-25 Oktober 2020 Pengaturan baru dibuat dalam dua minggu berikutnya di Jepang. Langkah-langkah tersebut diambil berdasarkan berbagai indikator dan diputuskan untuk melonggarkan PSBB kembali. Setelah stabilisasi, bertahap kita mulai kurangi remnya, ā€¯ujarnya, Minggu (10/10/2020).

Judul artikelnya” Transisi PSBB “dan dimuat di Kompas.com, maksimal 25 pengunjung. Pusat kebugaran. Persentase kapasitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *