Begals yang berlokasi di Kebon Pisang, menjual ponsel murah di Facebook dan ditangkap polisi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dua dari tujuh anggota komplotan pencuri yang beroperasi di dekat Rel Kereta Kebon Pisang di Tanjung Pruek, Jakarta Utara, ditangkap. -AKP Paksi Eka Saputra, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Priok Tanjung, menyatakan dua pelaku ditangkap, Dewanto dan Adi Bongkeng.

Menurut pengakuan mereka, mereka telah bertindak puluhan kali. Mereka mengaku bersalah lebih dari 20 kali. Kalaupun saya lapor ke polisi di sini, sudah hampir 30 kali. Kata Paksi di Mabes Polri Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/9).

Baca: Geng Begal ditangkap di Tanjung Priok, mengincar korban lewat media sosial jual ponsel murah

Menurut Paksi , Mereka adalah penghuni rel kereta api di dekat Kebon Pisang, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan sengaja dipindahkan ke sana karena jauh dari pemukiman.

“Kalau daerahnya jauh dari pemukiman, sebaiknya kendaraan melambat, Karena dia melewati kereta di sana. “— Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono mengatakan ada tujuh penyerang, dan mereka punya cara sendiri untuk mencari korban.

Mereka memang pura-pura lewat program” Bang R “.

Lalu, setiap ponsel yang dijual dijual dengan harga murah.

“Beberapa orang menggunakan Facebook untuk menggiring perempuan melobi korban,” kata Budi di Mabes Polri. Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/9). Direkam di cati pada kaset video dan berakhir secara tidak terduga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *