Sembilan desa di Kabupaten Bekasi terendam banjir

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Koordinator Pasukan Tanggap Cepat BPBD Bekasi Budi Sutrisno (Budi Sutrisno) menjelaskan, sembilan desa di tiga kecamatan itu terdampak banjir.

Ketinggian bervariasi dari 50 cm hingga 2,5 meter. –Dia mengatakan: “Untuk situasi saat ini, sebagian besar bisa kembali, hanya tersisa Sukhameka.” Ia mengungkapkan, banjir terjadi akibat meluapnya Kali Bekasi dan Cikarang Bekasi Laut (CBL). Saat ini air di wilayah Bogor. Saat cuaca memasuki musim hujan, warga diajak untuk tetap waspada dan mengikuti informasi yang disampaikan oleh BPBD Kabupaten Bekasi. Desa-desa tersebut antara lain Kecamatan Tambun Utara, meliputi Desa Sriamur, Desa Satria Mekar, Desa Satria Jaya, dan Desa Karang Satria. — Meskipun Kabupaten Babelan termasuk Desa Kebalen, Desa Kota Babelan, Desa Des Buni Bakti dan Desa Huripjaya.

Baca juga: Banjir membanjiri permukiman Kebon Pala di Jakarta Timur pada Minggu pagi

Sementara itu, Kabupaten Sukawangi hanyalah desa rawan banjir di Sukamekar. Villa Jatirasa di kawasan Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat kembali terendam banjir pada Minggu (25 Oktober 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *