Virus Corona diperkirakan akan menyebar, KCI menyelenggarakan pelatihan untuk mendistribusikan masker kepada penumpang KRL

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Kreta Commuter (KCI) sedang melakukan kegiatan sosialisasi yang sehat dengan harapan bahwa coronavirus akan menyebar di banyak situs.

Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di KCI, mengatakan bahwa KCI, sebagai alat transportasi umum, pasti akan memperhatikan pencegahan bahaya dari coronavirus.

“Kami telah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sosialisasi. Dan, diharapkan untuk mencegah penyebaran di berbagai situs mulai 3 Februari”, kata Anne dalam siaran pers, Rabu (3/4/2020). -Baca: Ini adalah bagaimana Angkasa Pura II meramalkan virus Corona di 19 bandara-ia menambahkan bahwa mengingat kegiatan pencegahan virus ini, KCI membagikan topeng gratis kepada pengguna hotline layanan komuter KRL. — “” Kami masih bersosialisasi dan mendidik, termasuk cara mencuci tangan dengan benar di tempat-tempat umum, bersin dan batuk moral, dan memasang alat sosial di 80 stasiun KRL untuk mencegah coronavirus. “Kemudian menu Anne menjadi gila karena mereka mengharapkan penyebaran virus corona. KCI membersihkan kereta sesuai dengan standar higienis dan menggunakan bahan kimia yang mengandung desinfektan .

” Tidak hanya itu, kami juga memiliki masalah kesehatan yang sama. Pengguna layanan KRL menyediakan fasilitas yang Anne katakan: “Pada usia 30 tahun.” Anne terus mengatakan bahwa di pos kesehatan di posisi ini, seorang petugas kesehatan akan memeriksa pengguna KRL, jika keluhannya serius, agen akan menemaninya untuk merujuk. Ke rumah sakit baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *