9.734 orang didenda 88 juta rupiah dalam Operasi Justici di Jadetabek

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Inspektur Polda Metro Jaya Nana Sudjana mengatakan, pihaknya telah menangani Yustisi di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) dalam dua hari terakhir. Tindakan Mengambil tindakan terhadap 9734 untuk menerapkan perjanjian kesehatan Covid-19.

Nana mengatakan bahwa sebagian besar pemerkosa memilih menggunakan rompi khusus untuk menghadapi sanksi sosial selama 60 menit.

Sebanyak 6.279 orang disetujui oleh masyarakat.

“Peringatannya 2.971 sanksi sosial sebanyak 6279 orang dan denda sebanyak 484 orang. Jadi, jumlah sanksi yang dijatuhkan adalah 9.734 orang,” kata Nana. Dia berada di Tugutani, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020). Tugu Tani) meninjau ulang pengoperasian area pos pemeriksaan. -Tak hanya itu, pihaknya juga didenda 88,6 juta rupiah. Itu dibuat di Jakarta. — Namun, Operasi Justici berlangsung di wilayah hukum Polda Metro Jaya secara bersamaan, melibatkan Tangerang, Bekasi, dan Depok.

“Kami pindah hampir bersamaan karena kami semua di waktu yang sama. Dia menjelaskan,“ Operasi malam di Palda di Metro jaya termasuk Tangerang dan Bekasi. ) Dan Depok. “Melawan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *