PDIP dan Gerindra menggendong Muhamad-Rahayu untuk memajukan pemilihan kepala daerah di Tangerang Selatan, sambil menunggu pengumuman resmi

Tangerang Selatan TRIBUNNEWS.COM-Pada 9 Desember 2020, Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 resmi mengangkat Rahayu Saraswati Djokhohadi Kusumo. Muhammad.

Baca: Tentang Pilotada Solo 2020, Pengamat: Calon PDI Perjuangan pun Gibran Kecil Kemungkinan Menang

Keduanya sama-sama diusung PDI-P dan Partai Gerindra.

Pada Senin (20/7/2020) di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan saat pengumuman berdirinya Muhammad Rahayous.

TribunJakarta.com dan Ketua Panitia Pimpinan Divisi (DPC) PDIP Tansell Wang Tong Sugito (Wanto Sugito) membenarkan hal tersebut.

Vantone menyatakan, adopsi formal tinggal “menunggu surat dari Komite Pimpinan Pusat (DPP). -” Jika ada Sekjen PDI Perjuangan Mas Hasto, maka hanya pembatalan DPP PDI Perjuangan yang akan diumumkan secara resmi. Kata Wanto.

Wanto mengatakan paling lambat minggu ini amanat DPP Muhammad Rahayu akan keluar. -Tak diragukan lagi, parpol berlambang bull market tidak akan berubah arah .— – “Ya, kalau minggu ini dan Jelendra sudah menjelaskan, sudah pasti Sekjen DPP hadir sebagai penanggung jawab PDI-P kita, artinya keduanya pasti akan mendapatkan PDI. dukung. Pertarungan ini “j elasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *