Apakah korban Kuntit dan dua pelaku Begal ditangkap di Jalan Raya Parung,

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Senin (24/8/2020) Polsek Palon menangkap dua perampok bersenjata tajam yang beroperasi di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Palong Kompol Astonno Phuket Pihaknya berhasil menangkap dua pelaku di Jalan Raya Parung, Desa Parung, RT 02 RW 03.

“Memang Kami Berhasil Menculik Penulis ke Polsek Parung dalam kasus yang mencelakakan.” — Baca: Pemuda di Empat Lawang Terluka dan Ditusuk Perawatan Sepeda Motor dari Kawanan Begal– –Dalam tabel waktu, Puji mengungkapkan bahwa penyerang telah membawa korbannya dari dekat Kota Bogor. Korban mengguncang tiga jam dari Bogor Trade Mall, lalu dua pelaku, lalu di Jalan Raya Parung, pelaku sangat ketakutan karena melihat Sebuah mobil polisi, kemudian pelaku melarikan diri ke salah satu pemukiman warga. Korban berteriak minta tolong begitu kata polisi dan warga setempat. Belati digunakan untuk melindungi sepeda motor suku Begal.Menurut hasil penyidikan polisi, dua pencuri dengan akronim AE dan TA tersebut adalah pencuri.

“melakukan pencurian tiga tersangka Pertama, mereka melakukan tindakan, katanya, di Kebun Raya Bogor, kedua di Qi Masi, ketiga Pedongkelan di Jakarta dan Kebun Jeruk …… Penulis: .. Yudistira Wanne

Artikel ini terbit di Wartakotalive dengan judul Begal yang ditangkap tahun 2004. Raya Parung di jalan ternyata adalah tukang reparasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *