PA 212 Terimakasih sudah menghapus reklame Rizieq Shihab, ini alasannya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penghapusan baliho dan slogan tak membuat gerbong Habib Rizyek Shihab marah. –Mereka bahkan berterima kasih kepada staf TNI.

Hal ini dikemukakan oleh Slamet Maarif, Ketua Persatuan Alumni 212 (PA 212). .

Ia berterima kasih kepada TNI yang telah membantu pencopotan reklame bergambar Habib Rizieq di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho tersebut,” jelas Slamet dalam sambutannya, Sabtu (21/11/2020). -Menurutnya, mengurangi billboard memang membantu penyelenggara. -Pasalnya, para pendukung Habib Riziyek memang berencana membersihkan baliho tersebut. Adapun, kata Slamet, baliho dan spanduk sebenarnya dipasang untuk menyambut Habib Riziyev Shihab. Karena acara telah berakhir, baliho tersebut tidak akan digunakan lagi.

Baca juga: Dukung aksi Pangdam Jaya copot baliho Rizieq, Irjen Fadil: Wajib punya izin pasang spanduk

Baca juga: Kembalilah sehat, Rizieq Shihab tampil bersama tujuh cucunya Pemutaran Video

“Karena rangkaian kegiatan penyambutan imam besar sudah dilakukan, hal ini membantu kita tidak perlu lagi membersihkan baliho,” ujarnya. Link video beberapa prajurit TNI yang menghapus reklame video tersebut, beberapa waktu lalu dengan gambar Imam Besar FPI Rizieq Shihab atau Habib Rizieq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *