Layang-layang menjadi mesin pesawat

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Insiden layang-layang yang terjadi di dekat Bandara Soekarno-Hatta, Banten, merupakan insiden kesepuluh yang memasuki mesin pesawat. -Kepala Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Herson mengatakan, kejadian tersebut sering terjadi belakangan ini ketika layang-layang sering beterbangan di sekitar bandara. 28 Juli 2020). -Helson mengatakan dia beruntung karena insiden itu tidak membahayakan penerbangan. -Membaca: Rumah di Denpasar 71.121 Pemilik Layang-layang Pemadaman, Di Tutup Bahkan Dikatakan Meski Mesin Pesawat Dimatikan, Pendaratan Lancar.

“Layang-layang itu kecil dan tidak rusak.”

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kesimpulan dan keluhan pilot. Pesawat tersebut sudah dialihkan ke pemerintah daerah yaitu Pemerintah Kota Tangerang. — Helson mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat ucapan terima kasih yang meminta Pemerintah Kota Tangerang menginstruksikan masyarakat untuk tidak menerbangkan layang-layang di zona aman penerbangan.

Baca: Pengendara sepeda motor tewas dengan tali layang-layang berdiri, berusaha melepaskan gulungannya.

“Kami mengirim surat itu,” katanya. .

Dalam surat bernomor UM.202 / 012/12 / KOBU.I / 2020 tertanggal 23 Juli lalu, Otoritas Bandara Soekarno-Hatta meminta kepada Pemerintah Kota Tangerang untuk membendung masyarakat di sekitar bandara guna Mereka tidak lagi menerbangkan layang-layang. mengapung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *