Terus menggelar rapat paripurna khusus HUT DKI di Jakarta, DPRD akan mengadopsi protokol sanitasi

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-HUT DKI Jakarta ke-493 akan digelar pekan depan pada 22 Juni 2020. -Sebagai acara rutin tahunan, DPRD DKI Jakarta akan selalu menggelar rapat paripurna khusus untuk merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-493, meski saat ini tengah di tengah-tengah virus corona atau pandemi Covid-19. Konferensi akan digelar Senin depan (22 Juni 2020) bertepatan dengan hari jadi ibu kota. -Prasetio Edi Marsudi, Ketua Pansus DPRD Jakarta, memastikan penerapan kesepakatan sanitasi yang tegas dalam implementasinya. Plasettio mengatakan, peserta dibatasi pada 106 anggota DPRD DKI, undangan Gubernur dan Wakil Gubernur, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan anggota Forkopimda. kecuali.

“Tolong jangan bawa keluarga saya untuk mengikuti tata cara sanitasi, jadi tidak ada undangan lain, hanya 106 anggota dan pimpinan,” kata Plasettio, Senin (15/6/2020). DPRD DKI pun mengatakan itu Banyak agenda yang sengaja dipotong selama rapat pleno khusus minggu itu.

Baca: Seorang politikus dari Golkar mengatakan, Menkominfo harus ikut serta dalam kebijakan pembelajaran normal yang baru.

Kecuali hal-hal lain, tidak ada satker, kepala desa, dan atlet yang diundang ke acara penghargaan. – “Tahun lalu (2019) ada mahasiswa dan atlet berprestasi, namun tahun ini tidak ada lagi penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa, melainkan hanya atlet berprestasi,” kata Prasetio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *