Pangdam Jaya: Tidak ada masalah dengan FPI, tapi Republik Indonesia harus dijaga, dan dirasa paling tidak benar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Bandan Jaya, Gubernur TNI Dudung Abdurachman mengakui Pembela Front Islam (FPI) baik-baik saja.

Du Dun mengaku sudah bertemu dengan pimpinan FPI di DKI Jakarta. Pertemuan itu digelar di markas besar militer daerah di Jakarta pekan lalu, atau sebelum partainya menjadi tuan rumah Apple Conference di Monas. Video tersebut diterima Kompas.com.

Dudung berkata: “Pembicaraannya hanya tentang silaturahmi sebagai warga negara. Ia juga tidak mengenal Pangdam Jaya yang baru.” Lihat juga: Pangdam Jaya May. Dudung Abdurachman: Saya sangat marah karena TNI dikritik-Dudung kembali menegaskan niatnya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara kesatuan. Dia berkata: “Jangan merasa paling adil atau paling baik sendirian. Kita semua sama. Di mata Tuhan, kita semua sama. Siapapun yang berpura-pura beragama dan menyampaikan hal-hal baik dengan Paikan.”

Dudung sebelumnya mengaku memerintahkan jajarannya untuk melepas spanduk dan baliho serta menyebarkan foto Rizieq Shihab di dekat ibu kota. Pergi ke Slipi untuk membongkar spanduk dan baliho dari ibu kota. Tampilan Rizieq Shihab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *