Kementerian Perhubungan menyelenggarakan pelayanan sosial bagi pengemudi taksi di bandara

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM- memperingati Hari Angkutan Nasional (Harhubnas) melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang dipimpin oleh Dharma Wanita Persatuan.

Budi Karya, Konsultan Dharma Wanita Asosiasi Kemenhub Endang, mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan menyediakan 200 paket sembako, meliputi bahan dasar, madu, vitamin, minyak kayu putih, dan masker kain. Bapak Internasional Halim Perdana Kusuma mengatakan: “Endang mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (24/9/2020).

Ia mengatakan bahwa menyediakan kemasan makanan harus membantu meringankan penurunan jumlah pengemudi taksi bandara karena pendapatan taksi Covid-19 .

Baca: Ketua DPRD DKI: Perda Covid-19 akan konfirmasi sanksi bagi yang melanggar perjanjian sanitasi

Endang terus menerapkan layanan ini kepada masyarakat, kata pejabat eksekutif di Endang , Ajang Harhubnas 2020 ini secara khusus ditujukan untuk para pengemudi- “Seperti kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dalam 6 bulan terakhir ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia. “-Menurut Endang, hal ini juga berdampak pada berbagai industri di sektor transportasi, khususnya pengemudi taksi bandara-Selain itu, Endang mengatakan industri pengemudi memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena sebagian besar tanggung jawab pengemudi taksi. Penumpang yang aman membawanya bersama mereka .- “Meskipun mengalami kesulitan, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang dalam atas tugas pengemudi taksi dan layanan yang ramah dan berkualitas tinggi yang diberikan kepada penumpang. Endang mengatakan, dapatkan paket sembako dari perusahaan taksi PT Blue Bird Group, PT Gadjah Makmur Djaya, PT Primajasa Perdanaraya, PT Teknologi Pengan gkutan Indonesia dan PT Intan Pusaka Pratama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *