Sejak Januari 2020, Polri telah menemukan 2.894 kasus peredaran narkoba dan menyita ratusan ribu barang bukti

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pol Nana Sudjana, Kepala Inspektur Polda Metro Jaya, mengatakan polisi telah menemukan 2.894 kasus terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sejak awal tahun ini atau Januari 2020. Menurut Nana, polisi telah menyita ratusan kilogram mariyuana dan sabu sebagai persiapan untuk diedarkan.

Baca: Petisi “Journey to Death” Kasus Narkoba Merry Utami Minta Jokowi Beri Keringanan- “Khusus Polda Metro Jaya Tahun 2020, Sejak Januari Sudah Ada 2.894 kasus narkoba dan tersangka juga sangat penting. Sebanyak 3.586 kasus yang diduga, termasuk 632 kilogram barang bukti ganja. Kemudian Naboo mengumumkan pada Senin (3/8/2020) bahwa Naboo adalah 516 kilogram linen .

Tidak hanya pihaknya juga menyita 109.993 butir ekstasi dan 92.275 butir happy five. Nana mengatakan kewenangan Polda Metro Jaya dinilai sangat penting.

Menurut Nana, bukti penangkapan dan pengungkapan kasus tersebut. Ini menegaskan komitmen polisi untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba.

“Kami di Polda Metropolis akan terus berjanji bahwa Jakarta harus nihil narkoba, dan kami tetap berjanji tidak akan menyisakan ruang bagi narkoba. Itu juga dapat menyelamatkan generasi muda dari penggunaan narkoba. Dia menyimpulkan bahwa kami akan terus berperang melawan narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *