Dampak operasi skala besar terhadap penolakan undang-undang penciptaan lapangan kerja, Transjakarta mengklaim kerugian sekitar Rs 45 miliar

Laporan Reporter Tribunnews.com Rina Ayu

Jakarta-TRIBUNNEWS.COM Menurut laporan, Perusahaan Angkutan Jakarta dan Perusahaan Angkutan Telanga Kata di beberapa lokasi di ibu kota dirusak oleh bengkel TJ dan terbakar habis terbakar. Selama periode ini, undang-undang penciptaan lapangan kerja ditolak. Hingga pukul 08.30 WIB, hanya orang tak dikenal yang merusak 18 (delapan belas) halte di Telangakkar.

Protes ini berujung pada pembakaran dan penjarahan stasiun bus di beberapa tempat di Telangkar, yaitu:

1. Bundaran HI (Klakson 1) 2. Sarinah (Klakson 1) 3. Tosari Baru (Klakson 1) 4. Tosari Lama (Kor. 1) 5. Karet Sudirman (Kor 1) 6. Sentral Senen (Kor 5) 7. Senen Arah P Gadung (Kor 2) 8. Senen Arah HCB (Kor 2) -Baca: Beberapa Orang Berfoto Selfie di Bawah Kebakaran Terminal Transjakarta- “Kebakaran sendiri dimulai sekitar pukul 17.07 WIB. Pasca start, seluruh layanan di Telangadha sudah berhenti beroperasi sejak pukul 16.30. Seluruh personel dan pelanggan kami di lokasi juga sudah dievakuasi dengan selamat tanpa cedera, ”ujarnya, Kamis (2020/8/10). Halte bus lainnya di Tran sjakarta.

Stasiun yang rusak adalah:

1. HCB (Cor 1) 2. BI (Cor 1) 3. Gambir 1 (Cor 2) 4. Sumber Sane (Cor 3) 5. Grogol 1 (Cor 3) ) 6. Dukuh Atas 1 (Kor 1) 7. Petojo (Kor 8) 8. Benhil (Kor 1) 9. Rs Tarakan (Kor. 8) 10. Kwitang (Kor 2) – “Estimasi kerugian yang dialami Transjakarta Setidaknya sekitar Rp sejauh ini Rp 450 miliar rupee. Kami belum mengetahui total kerugian akibat kerusakan ini, tidak hanya bagi warga yang akan kesulitan melintasi perbatasan karena waktu yang dibutuhkan untuk membangun kembali. Nadia menjelaskan: “Ini modern pemberhentian bus. Ia melanjutkan, Transjakarta sangat menyayangkan dan mengkritisi keras fasilitas terminal dan permukiman terutama pergerakan bundaran berkecepatan tinggi. Bundaran itu sendiri dibuka pada 25 Maret 2019 dan sudah menjadi stasiun MRT. Situs modern terintegrasi.

Jakarta (Transjakarta) masih menghitung kerugian akhir akibat ulah anarkis, tindakan ini mau tidak mau merugikan warga DKI untuk menggunakan fasilitas Transjakarta.

Selain itu Pelayanan operasional Transjakarta besok masih menunggu perubahan kondisi dan kondisi setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *