Pemerintah Kota Bekasi secara resmi memperpanjang masa adaptasi kehidupan baru menjadi 2 Oktober 2020

TRIBUNNEWS.COM, Bekasi, Jawa Barat-Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat resmi memperpanjang masa adaptasi new life order (ATHB) menanggapi pandemi Covid-19.

Surat Keputusan Walikota Bekasi 300 / Kep.461-BPBD / IX / 2020 tentang Pemekaran Kedua Komunitas Produksi Aman ATHB Covid-19 di Kota Bekasi menyatakan ATHB ada di Bekasi Periode ekspansi.

ATHB berlaku selama satu bulan pada tanggal 2 Oktober 2020.

Baca: 9 Karyawan Pabrik Brigestone Bekasi Heal, dan Sisanya 13 Karyawan Masih Terpapar Covid-19

Baca: Ini Daftar RW yang Masih Masuk Zona Merah Covid-19 Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, selama periode ATHB ini pihaknya berkomitmen untuk mempercepat manajemen untuk mencapai pengembangan Covid-19 dengan mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan.

“Sesuaikan dengan kesehatan, sosial dan ekonomi tatanan kehidupan baru di Bekasi,” kata Rahmat, Jumat (9/4/2020). -Dia mencontohkan bahwa selama penerapan ganja, mulai 3 September hingga 2 Oktober 2020, kasus positif Covid-19 terdeteksi di wilayah atau kelurahan ATHB, dan pembatasan sosial skala kecil diberlakukan. Dia melakukan ini secara koheren dengan memastikan bahwa keseluruhan perlindungan dan pemrosesan dilakukan dengan cara yang koheren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *