Akankah kondisi Hadi Pranoto yang sakit diperbaiki

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan menjadwal ulang pemeriksaan Hadi Pranoto setelah mengumumkan kesembuhannya.

“Yang tertular sekarang dirawat di RS Medistra. Apa yang harus saya lakukan sebelum hasilnya keluar?” Kata Yusri saat dihubungi, Jumat (14/8/2020).

Ia mengatakan Hadi Pranoto telah memberikan pemberitahuan resmi tentang kondisinya. Atas dasar itu, polisi belum mengetahui waktu pasti pemeriksaannya sebagai saksi.

“Kami tidak bisa meneleponnya secepat mungkin. Setelah mendapat perawatan, kami akan meneleponnya lagi. Dia benar-benar sakit. Tanya dokter apa yang sakit, jelasnya.

Selain itu, terutama Yusri pun memberi tahu penyidik ​​apa yang menimpa Hadi Pranoto.

Baca: Hadi Pranoto Sakit dan Tidak Ikut Pemeriksaan pendahuluan dari apa yang disebut penipuan obat Covid-Baka: Setelah wawancara, Angie mengungkapkan pertemuan pertama dengan Hadi Pranoto yang tertarik- “Jika tidak ada yang terjadi sekali, dua Tidak apa-apa kali ini. Ketiga kali kami tidak datang, kami terima, “pungkasnya. -Sebagai informasi, kasus penyebaran berita bohong tentang penemuan obat Covid-19 dengan Erdian Aji Prihartanto dan Hadi Pranoto dari konten Youtube memiliki ekor panjang. Sekarang Status perkara sudah diperiksa.

Kita tahu, Anji juga sudah menyelesaikan pemberitahuan pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (8 Agustus 2020). Dalam pemeriksaan ini, penyidik ​​Polda Metro Jaya Menanyakan 45 pertanyaan kepada Angie.

Angie mengaku tak ingin konten terkait “Hadi Pranoto” di YouTube berdampak signifikan dan legal, meski awalnya ia mengakuinya. Itu untuk mencapai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *