Masa transisi PSBB Jakarta, Anies mengingatkan untuk tetap waspada saat masa puncak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengumumkan perluasan restriksi sosial skala besar (PSBB).

Meski begitu, Juni 2020 masih disebut masa transisi. Universitas Indonesia, per 4 Juni 2020, estimasi angka reproduksi efektif (Rt) COVID-19 di Jakarta DKI adalah 0,99.

Bacaan: Pada masa transisi PSBB Jakarta, kegiatan sosial ekonomi dilakukan secara berjenjang, seperti terlihat pada daftar lengkap di bawah ini-Bacaan: Inilah yang Anies Baswedan pertimbangkan untuk memperpanjang PSBB Jakarta dan melaksanakan masa transisi — -Membaca: Ketika Jokowi sedang mempersiapkan normal baru, PSBB Jakarta diperpanjang. Anies menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta- “4. Kami mulai memberlakukan pembatasan, menutup sekolah, menghapuskan hari bebas mobil, dan mewajibkan pekerjaan dari rumah, maka mulai Maret Jumlah ini bisa turun tajam pada April, kata Gubernur Anies dalam jumpa pers di balai kota, Kamis (4/6/2020), mengutip situs resmi penanggung jawab pengelolaan informasi dan dokumentasi, Kamis (04/06). Anies menjelaskan, tiga indikator pelonggaran pembatasan sosial, yaitu epidemiologi, kesehatan masyarakat, dan lembaga kesehatan. -Total skor ketiga indikator DKI di Jakarta ini adalah 76. -Oleh karena itu, dengan fokus pada lonjakan kasus, Pembatasan sosial bisa berangsur-angsur dilonggarkan. – “Jika kita melihat jumlah harian kasus positif dan kematian harian per 3 Juni 2020, grafik Jakarta relatif turun dibandingkan dengan grafik nasional dan eksternal DKI Jakarta. Di masyarakat, 2-3 minggu setelah efeknya muncul, tren di Jakarta sedang cenderung. Dia menjelaskan bahwa ini adalah hasil dari pekerjaan yang berat, dan prosedur pemeliharaan dan kebersihan harus selalu dipatuhi. Jakarta juga diwarnai hijau (IR rate 0) dan kuning (IR rate 0.1-24.63).

“Artinya kami dapat mengubah ini. Gubernur Anies menambahkan:” Kami telah berhasil mengubah posisi merah sebelumnya menjadi hijau, tetapi kami masih perlu bekerja keras untuk membuat beberapa posisi lain menjadi hijau. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *