Polisi menolak kerumunan gerakan 1812 yang ingin mendekati istana, dan banyak yang ditangkap

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-1812 Jumat (18/12/2020) pukul 13.30 WIB, operasi besar-besaran tiba di Patung Monasma di kawasan Gambier, Jakarta Pusat. WIB .

Namun sesampai di lokasi, operasi tahun 1812 dibubarkan oleh polisi. Jika mereka terus berkumpul, mereka akan segera mengambil tindakan tegas.

Mereka tidak bisa mendekati Istana Negara Jakarta yang jaraknya sekitar 1 km dari patung kuda tersebut. — Polisi membubarkan patung kerumunan dalam Operasi Kuda pada tahun 1812 karena kerumunan massa yang berdesakan saat virus corona atau pandemi Covid-19.

Pantauan kendaraan komando, truk pickup peti kemas berisi beras melaju ke Jalan Bharat Mandiri Medan. — Baca juga: Polisi memeriksa kendaraan yang mencurigakan di Jalan Gunung Sahari untuk melihat momentum massa pada 1812 -sebagian besar langsung berkumpul di dekat pancuran patung kuda.

Namun, polisi segera mengambil tindakan pencegahan dan mendorong massa bersiap untuk berdemonstrasi. Anggota Sabhar a, Brimob dan TNI segera membubarkan mereka. -Harap bubar. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan melalui pengeras suara tidak ada pertemuan selama pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *