Beberapa orang khawatir para eksekutif Gorka mengalami stagnasi

Reporter Tribunnews.com Hasanudin Aco lapor-Kota Bekas TRIBUNNEWS.COM-Soal Pengangkatan Kembali Bekassi Presiden Gulkar DPD (juga Walikota Bekasi) Rachmat Effin Pidato Di yang menjabat sebagai Ketua Umum DPD Golkar Bekasi dari tahun 2020 hingga 2024 itu menunjukkan bahwa kebangkitan Partai Golkar di Bekasi terhenti .

Inilah Universitas Negeri Uyghur Jakarta (UNJ) Hal itu diungkapkan pengamat politik Ubedilah Badrun. Rahmat Effendi (Rahmat Effendi) juga walikota Bekasi (Bekasi), kembali sebagai Ketua DPD Golkar Bekasi, ia menunjukkan tiga aspek penting organisasi Golkar Kota Bekasi, yaitu kaderisasi yang stagnan, masih kuat. Model pelanggan pelanggan dan modal peran keuangan.

Baca: Marah Suami Istri Tangan Kosong di Bekasi Tangkis Golok-Bacaan: Partai Golkar Sumpah Putra Jokowi Bobby Nasution di Pilkada Medan “

Kiprah Rahmat Effendi menunjukkan bahwa, Kebangkitan Partai Golka diberi label. Ia mengumumkan pada Senin (6/7/2020) karena Rachmat Affendi punya “saatnya masuk DPP provinsi bahkan nasional”, Sehingga tidak ada kebangkitan yang sehat. Ubedilah menambahkan, ada perasaan menggunakan model patron-klien, karena kebetulan Rahmat Effendi juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi. Saat terjadi pandemi – baca: Amien Rais berikan PPP kepada menteri Standar: Kalaupun seorang profesor tidak punya presiden, dia tidak punya kekuasaan

baca: Najwa Shihab menjelaskan sisi lain, memanjakan diri dalam belanja online dan hobi jajan, tidak selalu serius! — “Psikologi politik walikota Dampaknya, para kader Gorka di Bekasi menjadi teladan bagi para atasannya, “ujarnya. Menunjukkan modal finansial. Ia menyimpulkan:” Potensi Rahmat Effendi, ibu kota FINA sangat besar. Gerakan elite DPD Golkar Bekasi itu bisa dikendalikan. – Sebelumnya banyak pembahasan, itu tadi pidato di Panitia Pengarah Daerah (DPD) Partai Gorka DPRD Kota Bekasi. Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi akan dilantik sebagai Kota Bekasi mulai tahun 2020 hingga 2024. Presiden DPD Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *