Cai Chang menunggu hasil otopsi, lehernya melepuh, membuatmu sekarat sampai dia membunuh Lazi

Jakarta-Kapolres Nana Sudjana melaporkan hasil otopsi Cai Changpan ditemukan digantung di pabrik pembakaran ban, Koleang, Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Desa.

Nana membenarkan bahwa korban meninggal karena tekanan memar di lehernya akibat digantung. Lehernya dari pojok kiri bawah sampai pojok kanan atas, “kata Nana kepada Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin 19 Oktober 2020. — Di sisi lain, hasil alkohol dan narkoba juga negatif. Kata Tu Nana, Cai Chang Pan terengah-engah, tidak bisa menggantung diri dengan tali.

Sebaliknya, jenazah selanjutnya akan dipindahkan ke Lapas Tangerang di kelas 1. Kematian adalah kekuatan tumpul dari darah di leher, yang membuat Anda tidak bisa bernapas dan mati lemas. Meninggal. Dan, saat itu almarhum masih dirawat di RS Klamath Jati. Dalam waktu dekat akan kami serahkan ke pengelola Lapas Kelas Satu Tangerang. Pungkasnya. -Untuk referensi, Cai Changpan sudah ditemukan. Tempat terjadinya kebakaran di kawasan Jasinga.

Masih ada kawasan di Hutan Tenjo yang konon mengungsi Cai Changpan. -Hukuman mati Cai Changpan dijatuhkan pada Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Kini Jenazah Cai Changpan telah dibawa ke RS Polri untuk diotopsi.

Cai Changpan menggali sel yang terhubung dengan bagian luar Penjara Tingkat 1 Tangerang dan berhasil melarikan diri. Ini bukan kali pertama Cai Changpan kabur. Saat melakukan pelarian, dia melarikan diri dari Markas Besar Polsek Bareskrim Rutan di Kawan Selatan, Jakarta pada 24 Januari 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *