Aulia Kesuma membunuh suami dan anak tirinya, dan tiga pengasuh anak dijatuhi hukuman 10 hingga 14 tahun penjara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tiga asisten Aulia Kesuma juga dijatuhi hukuman penjara atas kesengajaan pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung dan korban Muhammad Adi Pradana alias Dana. Ditugaskan oleh Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin. , Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020) .

Baca: Anak Auria Kesuma Grim Face Dijatuhi Hukuman Mati, dan Anaknya Geovanni Melakukan Ini

Baca: Bunuh Dia Suami dan anaknya Aulia Kesuma dan putranya Giovanni Kelvin (Geovanni Kelvin) dijatuhi hukuman mati – dalam putusan, ketiga pelaku dijatuhi hukuman penjara yang berbeda. Dalam peninjauannya, panjang hukuman dievaluasi berdasarkan peran dan partisipasi pelaku dalam kasus pra-pembunuhan. -Gugat Rody Pradana dijatuhi hukuman hingga 14 tahun penjara. Dalam kurun waktu tersebut, Supriyanto divonis 12 tahun penjara dan Karsini 10 tahun penjara.

Ketiganya melanggar Pasal 340 ayat 56 KUHP Kedua. Hakim Suhano menjelaskan bahwa ketiga terdakwa dinyatakan bersalah karena sebelumnya ketiga terdakwa telah bersalah dan karena sebelumnya mengetahui niat untuk membunuh Oria Kesuma dan Giovanni Kelvin dari Puppon. Ia mengatakan: “Terdakwa sudah mengetahui apa yang dimaksud Aulia Kesuma. Tujuannya untuk membunuh nyawa korban Edi Candra dan M Adi Pradana. Namun terdakwa telah membantunya.” – Seperti diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggugat Aulia Kesuma. Tiga orang asisten, yakni Karsini, Rody Pradana, dan Supriyanto melakukan uji coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *