Mantan General Manager Garuda Ari Askhara diduga menyelundupkan Harley-Davidson dan Bloomton

TRIBUNNEWS.COM-Kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan sepeda motor Brompton kini memasuki babak baru. -Ari Askhara, mantan CEO Elang Indonesia, kini ditetapkan sebagai tersangka. -Mengejutkannya, kasus penyelundupan di penghujung tahun 2019 membongkar sepeda motor Harley-Davidson dan Brampton.

Ari Askhara juga diberhentikan setelah kedapatan menyelundupkan sepeda motor dan sepeda. Askhara diduga membeli sepeda motor mewah dalam program tersebut. Diam-diam dan tidak melaporkan kepemilikan sepeda motor tersebut dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

• Mengetahui sahabatnya, Sandiaga Uno membeberkan sosok Ari Askhara yang berganti mantan general manager Elang– • Erick Thohir membinasakan mantan Menteri BUMN Rini · 5 mimpi besar Rini Soemarno, diantaranya pemecatan Ari Askhara-Ari Askhara tidak hanya membeli Harley Davidson, tapi juga Sepeda lipat merk Brompton yang didatangkan secara ilegal dari Perancis menggunakan pesawat milik negara.

Setelah tenggelam, penyelundupan sepeda motor dan sepeda mulai lepas landas. Ternyata ini adalah babak baru.

Ari Askhara dicopot dari jabatannya dan diangkat sebagai tersangka pidana. -Identitas tersangka Ari Askhara ditentukan oleh Rumah Gubernur. Beda et Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan .

Halaman berikut ===========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *