Sebab, dari lokasi keramaian, taman di pelataran Kantor Walikota Jakarta Barat itu ditutup sementara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Peternakan Taman Walkot 4.0 yang berada di halaman kantor walikota di Jakarta Barat ditutup sementara. –Operasi tertutup mulai berlaku kemarin (27 Agustus 2020) karena taman telah menarik banyak pengunjung.

Tutup spanduk informasi Taman Walkot Farm 4.0 dipasang di pintu masuk.

Spanduk mengatakan bahwa penutupan taman tersebut karena epidemi virus Covid -19. Fredi Setiawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Jakarta Barat, mengatakan selama ditutup beberapa fasilitas di taman tersebut akan diperbaiki. Freddie mengatakan perbaikan harus segera dilakukan, Kamis (27/8/27).

“Kemarin banyak turis di rumah pohon tersebut. Freddie sendiri belum bisa memastikan berapa lama penutupan Taman Walkot Farm 4.0 .: Tentu harus ibunya, Vanessa Angel harus mengantarkan anaknya Bawalah ke Kejaksaan Jakarta Barat untuk minta maaf-kami tahu sebelum Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi berencana menutup taman setelah ditahan dan pergi ke sana Minggu (23/8/2020) lalu Jumlah pengunjung melonjak.

Akhir pekan lalu, jumlah pengunjung ratusan atau ribuan atau melebihi batas maksimum yang diizinkan selama pandemi Covid-19. Kurangnya agen membatasi jumlah pengunjung, memungkinkan pengunjung masuk dan keluar taman dengan bebas, dan kurangnya Covid-19 -19 Penerapan Kesepakatan Kesehatan .

Judul Artikel Ini “Setelah Ramai”, Taman Walikota Jakarta Barat Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *