Tiga intelektual di balik penyerangan John Kei di Nus Kei

TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya melanjutkan rekonstruksi dua kasus di mana John Key Group menyerang Nus Key Group.

Dari hasil rekonstruksi, ada tiga aktor dan intelektual yang menyerang.

Selain John Key, polisi juga menyebutkan bahwa dua pelaku lainnya memimpin organisasi tersebut untuk menyerang Nuss Key. -Dua intelektual, Jean Calvikin Simmanjontak, Wakil Direktur Bareskrim Poda Metropolitan Jaya, mengungkapkan singkatan DF dan FR.

Baca: John Kei Kirim Surat ke Jokowi Minta Proteksi Bicara Intervensi Penegakan Hukum

Baca: Sikap L John Kei Menuntut Kelanjutan Bawahan bicara, angkat alis, dan merujuk berkas penyidik ​​— hal ini disampaikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Metrotvnews, Selasa (8/7/2020). -Kalvikin menambahkan, keduanya berperan penting dalam penyerangan. Di rumah JK (John Kei), fakta menariknya ternyata ada beberapa adegan yang disutradarai oleh Ian. Katanya ini tiga intelektual, “kata Kalvikin -” Oleh karena itu, tiga peran yang berperan aktif dalam pelaksanaan rencana itu ada tiga, pertama JK, kedua DF, dan ketiga FR. Peran dua partisipan intelektual lainnya selain John Kei.

“Saat rapat Titian JK, tiga peserta intelektual yang mencurigakan semakin yakin dengan rencana eksekusi hukuman mati.” — -Baca: Kasus John Kei terbaru diungkap ke bawahan Rp 10 juta, sehingga Tulis ke Jokowi

Baca: Fakta Baru Aksi Brutal John Kei Group, Tiga Cendekiawan Bermodal Rp 10 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *