Anies siapkan lahan seluas 2 hektare untuk jenazah Covid-19 di TPU Tegal Alur yang mampu menampung 6.000 kuburan

Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Pemprov DKI Jakarta sedang menyiapkan kuburan baru untuk jenazah pasien Covid-19.

Tanpa tanggung-tanggung, ada 6000 kuburan TPU Tegal Alur di Jakarta Barat. Total lahan yang disiapkan sudah mencapai dua hektare.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sejak Maret 2020, pemerintah daerah sudah menyiapkan kuburan di dua lokasi, TPU Tegal Alur di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. TPU Pondok Ranggon.

Jika tanahnya di TPU dan Pondok Ranggon sudah penuh, maka pihaknya sudah menyiapkan lebih banyak lagi tanah untuk TPU Tegal Alur. Usai acara peresmian Rumah Sakit Brawijaya Saharjo di Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta (9/9/2020), Anies Baswedan mengatakan, satu hektare lahan bisa menampung kurang lebih 3.000 kuburan. Terkadang, Anies Baswedan juga meminta warganya untuk mematuhi perjanjian kesehatan Covid-19.

Yaitu, kenakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan Anda sebanyak mungkin.

“Kami akan terus pertahankan. Ia menambahkan:” Insya Allah ada tempat pemakaman dan siap. Kami selalu menggunakan dua tempat dulu (TPU Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur) ” -Baca: Jakarta Korban Covid-19 Terus Meningkat, Makam Pondok Ranggon Hampir Penuh-Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah ada kabar kapasitas TPU Pondok Ranggon dari Jakarta dan Tegal Alur dipenuhi pasien Covid-19. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *