Setelah masuk zona merah Jakarta, PMI membantu penyemprotan disinfektan di lingkungan Bidara di China

Laporan Reporter Tribunnews Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan disinfeksi tempat ibadah dan pemukiman warga Bidara Cina di Jatinegara, Jakarta Timur (11 Juni 2020).

Sekretaris Lurah Bidara Cina Sri Mulyati (Cina Sri Mulyati) mengatakan bahwa warganya perlu disemprot untuk mencegah penyebaran virus corona di sekitarnya. Sri mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis: “

Sri mengatakan bahwa beberapa warga dinyatakan positif .

” Beberapa orang dinyatakan positif dan meninggal, jadi kami masih menunggu di daerah tersebut. / 2020).

Dengan bantuan dari Majelis Masjid Indonesia Indonesia (DMI) dan relawan Angkatan Laut Indonesia (AL), melakukan penyemprotan di lingkungan di zona merah tempat penyebaran virus corona. -Sebanyak 8.325 RW 07 Warga Bidara Cina menikmati manfaat penyemprotan. “Kami terus menghubungi PMI dan DMI selaku LMK (Lembaga Kelurahan Musyawarah),” lanjut Sri.

Sebuah truk penyemprot air telah dikerahkan untuk menyirami jalan-jalan di RW 07. Setidaknya ada 17 RT di wilayah tersebut. Relawan -DMI, PMI dan TNI AL juga dikirim ke pelaminan RW 07 untuk melakukan penyemprotan. Bidara Cina Didi Udin .

Baca: Menghormati Anies Baswedan di Gereja saat PSBB: Jangan ke gereja kalau kurang sehat

Didi menambahkan, selain disemprot PMI, warga sekitar juga diimbau untuk rutin mandiri minimal dua minggu sekali Penyemprotan. Karena jadwalnya seminggu sekali, kalau jadwalnya tidak antar RW lain kita akan fokus di 07 RW, ”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *