Termotivasi Asmara (Sopir Ojek) Bakar Rumah Suami Pacarnya, Ini Beberapa Detik Kejadiannya

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Nandan Geelong-Seorang tukang ojek mati-matian berusaha membakar rumah Herman, warga Ciputat, Tangerang Selatan. Kekasihnya masih istri Herman dan menghilang entah kemana.

Putra Herman Keysha (12) terluka parah. 80% tubuhnya terbakar dan dirawat di Rumah Sakit Umum Tentara (RSPAD) Gatot Subroto.

Herman mengatakan kepada TribunJakarta.com bahwa api selama beberapa detik ditemukan akibat ulah seseorang. Saya menggendong anak itu bersama saudara laki-laki saya dan menyuruh saya tidur nyenyak. Saya memasuki pintu saya dan tidak ada yang melihatnya. Sekitar pukul 12.30, anak saya tertidur. Saya pindah ke kamar saya, “kata Herman saat bercerita, Jumat (7/8/2020) di Tangerang Selatan (Tanzar) Pippenan Timur, Pisangan, Pisangan, dan Lampe Naverman, Kakaknya Tak Jauh Dari Rumah. — Bacaan: Cemburu pada Cinta, Seorang Bocah Tujuh Belas Tahun Berhubungan Seks, Membunuh Pacarnya, Dan Mayatnya Dimasukkan Ke Dalam Tas-Setelah Tertidur, Ibu Hermann, Nursia (62 tahun) tiba-tiba berteriak. – Saat Hermann bangun, api menjalar ke kasur tempat ibunya tidur.

Hermann langsung melepasnya. Menuangkan air .

“Tiba-tiba pada pukul dua, saya mendengar suara ibu saya dan saya menjadi ikan yang sangat panas. Saat aku melihat ranjang ibuku sedang terbakar. Ketika saya melihat kamar saya, apinya sudah sangat besar. Aku mengambil air dan menuangkannya ke tempat tidur ibuku, dan ternyata sedikit, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *