Setelah panggilan pengadilan diteruskan ke Rizieq Shihab, polisi akan menyelidiki penyidik ​​yang mencurigakan tersebut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya mengaku saat ini sedang menyelidiki tersangka penyidik ​​untuk menyadap panggilan kedua Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes, mengatakan jika dalam kasus ini ditemukan bukti adanya pelanggaran Pasal 216 KUHP, partai akan menindak. Kami akan mempelajari semua masalah ini. Kami akan mengambil tindakan tegas. Nanti kita selidiki dulu soal ini, “kata Yusri kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Pol Tubagus Ade Hidayat, Kepala Bareskrim Polres Polda Metro Jaya Kombes, dikonfirmasi terpisah. Jelaskan bahwa pihaknya memang diblokir karena dia bersiap untuk mengeluarkan panggilan kedua kepada Rizieq Shihab.

Namun, Tubagus mengatakan bahwa polisi berhasil mengeluarkan panggilan kedua pada akhirnya .

Baca juga: Sebelum Pemeriksaan Rizieq Shihab, Pengamanan Polda Metro Jaya Diperkuat – “Ya Berarti Kami Menghalangi. Misalnya, Orang Mau Berhenti, Tidak Bisa Berhenti. Jadi kemarin, tidak bisakah kita melanjutkan? Kita bisa masuk ya, “kata Tubagus.

” Ada banyak orang di kerumunan, ya. Lalu ada kendala, ya. Tapi bukannya tidak bisa masuk, undangannya ada di hadapannya, ”jelas Tubagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *