PD Dharma Jaya membagikan daging kurban terbaik, selamat bekerja sama dengan ACT

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerja sama dengan Rumah Potong Hewan (RPH) PD Dharma Jaya untuk menyembelih hewan kurban yang akan dibagikan kepada penerima bantuan. -Raditya Endra Budiman, Direktur Senior PD Dharma Jaya, mengaku menyambut baik sinergi dengan ACT dalam mendistribusikan daging terbaik. Membunuh hewan kurban yang terampil adalah motivasi yang tepat. Ia mengatakan: “Kerja sama kita merupakan bentuk nyata dari kerja sama sosial.” Ia mengatakan pada acara pembukaan Proyek Best Guban Center PD Dharma Jaya di Kagon, Jakarta, Jakarta Timur (Kamis, 16/7/2020). Cepat Tanggap (ACT) Ibnu Khajar menyampaikan bahwa tema liburan kali ini adalah “Labek Pengorbanan Terbaik”, mengajak masyarakat untuk melakukan ibadah Gulbani saat wabah Covid-19.

Kerja sama semacam ini diperlukan agar orang tidak harus meninggalkan rumah dengan daging yang sehat.

“Ada Covid-19 disana” Kami menghabiskan bulan Ramadhan tanpa masjid, dan sekarang tidak ada ziarah di Zuligi, saat puncaknya adalah Idul Adha (Idul Adha). Mari kita rayakan semua yang telah kita korbankan untuk membantu sesama, “ucapnya. Beras, air bersih dan 1 kg daging sapi dikumpulkan data melalui Humane Care Hotline dan dibagikan kepada keluarga di setiap komunitas. — Kami mendistribusikannya ke 100.000 Penerima Manfaat Kami ucapkan: “Ini akan memastikan tidak ada ojol yang ramai dilepaskan, sehingga kegiatan pengorbanan tetap dalam kondisi terbaiknya. -19 .

“Saya menghargai pusat pengorbanan terbaik tahun 2020. Kerja sama semacam itu dapat berkontribusi pada pandemi yang tak kunjung usai, dan banyak lagi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *