Anies Baswedan menginjak rem. Berikut daftar aktivitas yang diperbolehkan dalam “Transisi PSBB Volume 2”

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah daftar kegiatan yang diperbolehkan selama pelaksanaan pembatasan sosial skala besar (PSBB) selama masa transisi kedua.

Seperti yang sudah diputuskan, Anies Baswedan akhirnya mendirikan PSBB Jakarta pada masa transisi kedua. Ini akan berlaku mulai 12 Oktober hingga 25 Oktober 2020.

Sepengetahuan kami, Anies Baswedan langsung menghentikan rem darurat sejak ledakan Covid-19 di ibu kota.

Gubernur DKI Jakarta segera menerapkan PSBB yang ketat. -Tetapi kini Anies Baswedan telah memutuskan untuk menerapkan PSBB sementara.

Baca juga: Anies Baswedan batalkan pengereman darurat, berikut ini 5 kewaspadaan penerapan PSBB transien, dan jumlah kasusnya semakin berkurang – lihat juga: Mulai 12-25 Oktober 2020, DKI Jakarta akan Menerapkan PSBB transisi, ini aturannya-ini karena kasus aktif Covid-19 di DKI Jakarta mulai melambat. — Anies Baswedan juga memutuskan untuk menerapkan masa transisi selama dua minggu untuk PSBB.

Masa transisi PSBB telah berakhir, kasus aktif Covid-19 di ibu kota melambat dalam sebulan, dan penerapan PSBB semakin diperkuat. Penyebaran semakin meningkat, “kata Gubernur DKI Jakarta Anes Baswedan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/11/10).

Next page ===========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *