Berita terbaru: Gadis pembunuh Sawah Besar divonis 2 tahun penjara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menghukum NF (15) 2 tahun penjara.

NF dihukum karena pembunuhan anak di Sawah Besar di Jakarta Pusat.

Bambang Nurcahyono, Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, menjelaskan putusan tersebut digelar kemarin (Selasa) (18/8/2020).

Dalam persidangan yang dipimpin oleh Hakim Anak Made Sukreni, NF dinyatakan bersalah. Membunuh nyawa APA pada 5 Maret 2020 (5).

“Berdasarkan undang-undang dan bukti yang meyakinkan, anak-anak NF telah melakukan tindak pidana,” kata Bambang seusai konfirmasi dari Kompas.com, Rabu (8) / 19/2020) .— -Membaca: Kabar terkini dari NF, korban pembunuhan dan pemerkosaan anak, mengaku menyesal, hingga terciptanya karya ini-Bambang mencontohkan, NF dijerat dengan Pasal 76C UU RI Tahun 2014 tentang Pasal 76C UU RI Tahun 2002 Perubahan Pasal 23, dan Pasal 80 (3) Perpres No 35 Tahun 2014, yang mengatur tentang amandemen UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. NF juga kesedihan karena dipenjara, Ditempatkan di Administrasi Kesejahteraan Sosial (LPSK) Handayani Jakarta.

“Lapas di LPKS Handayani Jakarta, di bawah pengawasan BAPAS, mempersingkat masa tahanan dua tahun,” kata Bambang. , JPU mendakwa terdakwa NF 6 tahun penjara dan akan ditempatkan di Lembaga Pengembangan Anak Khusus (LPKA) Tanggerang.

Baca: Anak Pembunuh Anak oleh NF di Sawah Besar Mungkin Menangis dan Menyesal Perilakunya: Kenapa Saya Tidak Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *