Pada Sabtu, 4 April 2020, 24 orang menegaskan mahkota yang terinfeksi di Bekasi

Reporter TribunJakarta.com, dilaporkan oleh Yusuf Bachtiar

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Sabtu, corona atau covid-19 tercatat di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat. Jumlah kasus telah meningkat (4 April 4, 2020). — Bekasi, yang berbatasan dengan ibukota Jakarta, juga menunjukkan peningkatan jumlah kasus korona. Tunjukkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan atau kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Baca: Kisah pasien positif Corona dari Bekasi berkelahi Covid-19 selama 20 hari sampai akhirnya Ia pulih

memanipulasi informasi berdasarkan data Covid-19 Situs web ini dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, pikokabsi.bekasikab.go.id, yang dikunjungi pada hari Sabtu (4/4/2020). Terdapat 24 kasus yang dikonfirmasi atau dikonfirmasi hingga saat ini.

24 dari mereka (jika ditentukan), 15 dari mereka masih dirawat di rumah sakit, lima dinyatakan sembuh dan empat meninggal. -Dalam hal data orang yang dipantau (ODP), ada 893 orang, termasuk 562 orang dalam tahap pemantauan dan 331 orang yang telah menyelesaikan tahap pemantauan. Hingga saat ini, jumlah pendaftaran pengawasan (PDP) di wilayah Bekasi telah mencapai 224, di mana 124 masih dirawat di rumah sakit dan 100 pasien dinyatakan sehat. TribunJakarta.com berkonsultasi dengan corona.bekasikota.go.id, situs web resmi pemerintah, dengan 46 kasus positif atau positif.

Dari 46 kasus, 45 di antaranya masih dirawat di rumah sakit, dan yang terakhir dinyatakan sembuh.

Mengenai data orang yang dipantau (ODP), sejauh ini, ada 257 orang di kota Bekasi, 202 di antaranya masih dalam pengawasan, dan 55 lainnya telah menyelesaikan pengawasan.

Selain itu, hingga sekarang, ada 197 pasien dalam data pasien PDP Kota Bekasi, di mana 183 orang masih menerima perawatan dan mengumumkan bahwa 14 orang dalam keadaan sehat. –Artikel ini diterbitkan pada Sabtu, 4 April 2020 di Kota dan Kabupaten Tribunjakarta.com Bekasi dengan pembaruan data judul Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *