Teriakan seorang pemuda berusia 13 tahun mengelilingi pasangan yang penuh kasih itu dan dipukuli oleh warga

TRIBUNNEWS.COM-Pecinta MA (27) dan TK (21) Cengkareng, Jakarta Barat, dikepung teriakan bocah 13 tahun dan nyaris diserang warga. — Remaja bernama Siti Sapinah ini jadi korban dua serangan lovebird.

AKP Antonius, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Cengkareng, mengatakan korban awalnya mengendarai sepeda motor di Jalan Pedongkelan Baru.

Kemudian korban ditangkap. Terdiri dari dua pelaku yang diduga sepasang kekasih.

Baca: Pria Paruh Baya Disetrum Headset BPBD Pada Pria Paruh Baya di Sulawesi Tengah: Mungkinkah Dia Disetrum Saat Tidur-Korban Di Tangkap Kedua Pelaku dan Tersangka Mengambilnya HP korban hilang, ini HP yang ada di papan motor, ” kata Antonio saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020) .- Namun, korban menembak ke belakang sambil memegang tangan pengarang ilmu pengetahuan tradisional. Hingga akhirnya, korban menangis hingga menangis dan didengar oleh sekelompok ibu yang mengaji.

Akhirnya pelaku TK dan MA dikerumuni warga dan hampir diadili oleh massa.

Namun untungnya, Polisi sudah berada di lokasi dan langsung menangkap pelakunya. Antonius mengatakan: “Kami tiba di TKP dengan cepat dan berhasil menghentikan serta melindungi pelaku dari wabah massal. “-Polisi juga menyita sepeda motor Honda Supra Fit milik penulis yang digunakan dalam penyerangan tersebut. Selain itu, polisi juga melindungi ponsel korban.

Baca: Korban ditangkap di Goa Samara Ditemukan di pinggir pantai, jenazah Fariz dibawa ke Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *